Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Hidup Itu Indah

Hidup Itu Indah

Written By Unknown on Thursday, July 11, 2013 | 11:02 PM


Sob.....

Banyak orang yang gak nyadarin kalau hidup itu indah sob. Mereka terlalu sibuk dan di sibukkan oleh pekerjaan yang sangat menyita waktu. Bahkan waktu untuk diri sendiri aja gak ada sob, apalagi waktu untuk orang lain. Ada juga yang terlalu sibuk mengeluh dengan beratnya hidup yang di hadapinya sob. Kalian termasuk yang mana sob dari keduanya itu..??!!

Sob... Hidup itu bukan menghitung berapa yang telah kita dapetin. Tapi berapa banyak nikmat yang telah kita syukuri sob. Banyak orang yang hanya mengeluh dengan nikmat kecil yang di rasa tidak berarti sob. Mereka sih hanya bersyukur kalau mendapat rejeki gede atau uang yang banyak. Nikmat kesehatan jarang sekali di syukuri sob. Masih ada yang bisa di makan besok aja sebenernya sih itu patut di syukuri.

Hidup itu indah sob kalau kita bisa menjalani dan menempatkan hidup dalam tempat semestinya sob.  Gak ada kok kesusahan yang tanpa jalan keluar, dan gak ada lapar yang gak ada kenyangya. Terlalu di risaukan oleh masa depan yang belum tentu masih datang besok sob. Berjuanglah untuk hari ini dan syukuri apa yang kita dapat dan masih kita rasakan hari ini. Maka hidup kita akan indah sob.... 

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS