Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Cewe ABG Simpenan Om-Om

Cewe ABG Simpenan Om-Om

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 12:01 AM






Sob.....
Cewe abg sekarang banyak yang menjadi simpanan om-om. Itu bukan sebuah rahasia lagi sob. dan banyak alasan yang di utarain oleh para cewe abg ini sob. Yang masih malu malu sih bilangnya "om-om itu penuh kasih sayang". Dan yang blak-blakan bilang dengan lugas "om-om banyak duitnya". Alasan yang kedua ini cukup menjadi fenomena yang sedang berkembang sob.

Semantara alasan yang pertama itu hanya dikit banget dah yang benar sob. Rata-rata hanya kamulflase atau mereka yang benar benar meridukan kasih sayang seorang bapak sob. Tapi lain dengan alasan para om-om ini sob. Para lelaki stw ini memelihara mereka bukan karena alasan sayang atau cinta. Sebagian besar bahkan besarnya adalah urusan "burung perkutut" mereka sob yang sudah bosan dengan sarang yang lama yang ada di rumah.

Para cewe abege ini mencari duid sob, dan om-om ini punya duid jadi klop dah ketemu toples ma tutupnya. Dan cewe abege ini gak susah kok sob untuk di jumpai di lingkungan sekolah sekitar kalian sob. Gimana?? apa mau mencoba memelihara abege yang masih seger dan padet sob hehehe.... Hubungi pasar terdekat wkwkwkwk  

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS