Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Kebiasaan Masturbasi

Kebiasaan Masturbasi

Written By Unknown on Tuesday, June 11, 2013 | 6:25 PM


Maturbasi bukan hal yang tabu lagi di lakukan oleh para wanita sob. Baik itu yang masih single maupun yang sudah bersuami. Mereka punya alasan masing-masing kenapa melakukan masturbasi.
Masturbasi sendiri sebenarnya sih sob gak bagus buat kesehatan jasmani dan mental.

Wanita yang sering masturbasi akan cenderung kurang puas dengan hubungan intim dengan pasangannya. Karena vagina terlalu sering di masuki atau di stimulasi dengan benda yang agak keras. Seperti jari, dildo, vibrator, timun, terong, pisang dan buah buahan serta sayuran yang lain sob hehehe. Wanita bisa menstimulasi gerakan alat masturbasinya sesuka hati. Mau di percepat, di perlambat di putar atau di goyang ke kanan dan ke kiri hehe.

Wanita yang kesepian suka sekali masturbasi sob, apa lagi mereka yang hobi berhubungan atau melihat hal-hal yang berbau porno. Nah, kalau gairah sudah memuncak trus apa lagi sob..... Ke dapur ambil pisang atau apa saja sayur atau buah yang lonjong hahaha. 
Dan vagina yang sering di masukin benda selain penis itu sob akan merasa kebal sehingga daya rangsangnya kurang. Makanya banyak wanita yang puas dengan masturbasi dari pada em el sob :D    

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS