Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Persebaya Tunggu PSSI Sahkan Evan Dimas

Persebaya Tunggu PSSI Sahkan Evan Dimas

Written By Unknown on Tuesday, September 24, 2013 | 3:16 AM

Persebaya belum juga bisa menggunakan jasa Evan Dimas Darmono di lapangan. Sudah seminggu lebih berkas persyaratan untuk pengesahan gelandang muda itu diserahkan ke PSSI, namun hingga sekarang status Evan sebagai pemain profesional belum juga disahkan.

Akibatnya, meski sudah terikat kontrak dan sudah berlatih bersama Andik Vermansah dan kawan-kawan, Evan yang baru saja mengantarkan Timnas U-19 menjuarai AFF U-19 Youth Championship 2013 belum bisa dimainkan.
"Padahal janjinya oke. Beres dan akan disahkan. Tapi sudah lewat seminggu ini masih belum ada kabar," ucap Corporate Secretary Persebaya, Ram Surahman , Senin (23/9). Mantan wartawan salah satu koran di Surabaya ini berharap, setelah Evan sukses mengantarkan Indonesia juara AFF U-19, proses alih statusnya dipercepat oleh PSSI.

"Setelah mengantarkan Indonesia juara, kami harap segera ada kabar bagus untuk proses Evan," harap Ram. Sebenarnya Persebaya sudah mengajukan proses alih status Evan sejak Januari 2013 lalu. Namun, meski sudah tiga kali mengirimkan berkas, belum juga ada tanggapan dari PSSI. Karena itu, pekan lalu manajemen kembali mendatangi kantor PSSI guna menanyakan proses alih status pemain asal Ngemplak, Surabaya, itu. (*)

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS