Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Freemason Indonesia

Freemason Indonesia

Written By Unknown on Wednesday, September 25, 2013 | 8:34 PM

Freemason, sebuah secret society yang sekarang sudah bukan menjadi sebuah rahasia lagi. Anggota mereka dari berbagai golongan dan lintas agama. Tujuan mereka sangat jelas untuk menghancurkan nilai agama. Pencitraan dan blow up media terhadap sosok anggota mereka yang ingin mereka naikkan. Media sekuler sudah banyak sekali dikuasai oleh mereka. Ketenaran, pangkat, jabatan dan juga kekayaan dijanjikan oleh mereka. Jika hendak membuat seseorang menjadi tenar, maka awak media mereka memblow-up dengan lebay dan berlebihan. Sehingga citra baik tertanam dalam benak masyarakat tanpa memperdulikan kinerjanya. Di bawah ini simbol dan cara mereka memperkenalkan diri kepada golongan mereka


debutan yang maih anak anak adalah coboy junior. Lihatlah hand sign mereka yang menggunakan simbol atau salam freemason.


Ulil adalah tokoh jemaah islam liberal atau JIL yang menyesatkan. JIL juga sebagian orang menyebutnya dengan Jemaah Iblis Liberal karena ajarannya yang menyimpang.


Siapa yang tek kenal tokoh yang sedang populer saat ini? yang ternyata dia dan istrinya adalah anggota kehormatan dari Rotary International yang notabene adalah milik freemason dan berafiliasi ke zionis. Blow up media besar-besaran untuk mengangkat citra dirinya sehingga saat ini dia dipercaya akan memenangkan pilpres 2014 kelak. Blusukannya itu membuat orang lain kagum karena mau turun langsung ke masyarakat kecil apalagi di beritakan oleh awak media.


Negara kita memang sudah terkena penyakit kangker yang parah dan bisa dikatakan mustahil untuk disembuhkan. Korupsi merajalela karena para pejabat yang tidak amanah dan bisanya hanya memanipulasi dan membohongi rakyat.

Dan ini bukanlah salam metal, melainkan adalah salam kepada para anggota lain bahwa dia adalah salah satu dari mereka. So, pemimpin kita kebanyakan adalah mereka yang aktif dalam freemason yang notabene adalah ordo satanic atau pemuja setan. Salam ini bukanklah satu kebetulan, tapi memang dirancang untuk mengenali sesama anggota mereka sendiri. Mereka hendak menguasai dunia dengan mewujudkan tatanan dunia baru atau NEW WORLD ORDER dengan DAJJAL sebagai pemimpin mereka. Dan mereka sedang mempersiapkan Altar untuk segera memunculkan dajjal. Dan inilah tanda kalau kiamat sudah dekat, karena para pengikut dajjal sudah muncul dimana-mana dan dari lintas agama dan negara.




0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS