Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » SPG Sexy Jual Barang Atau Jual Tubuh

SPG Sexy Jual Barang Atau Jual Tubuh

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 4:47 PM

Sob.... sebuah event tanpa hadirnya SPG rasanya kurang afdol kan sob?!

Tapi yang jadi pertanyaan nih sob ya, para SPG ini menjual barang atau menjual tubuh mereka sih? pakaian se sexy mungkin dengan alasan agar mata para pembeli tertarik untuk membeli barang yang di tawarkan. Nah, tapi para pengunjung dan termasuk gw nih sog masuk ke anjungan mereka sebenernya sih hanya untuk lihat kemolekan dan kemulusan tubuh SPGnya hehehe. Nanya barang sih no sekian deh hehehe....





memang sih kemampuan untuk menawarkan barang juga harus mereka kuasai. Tapi sepertinya juga mereka menerangkan barang yang di jual juga gak spesifik juga sih sob. Yang terpenting sebenaranya untuk para SPG ini hanya sebagai penarik perhatian pengunjung saja. 




Dan banyak juga lho sob SPG yang berprofesi ganda selain menjual barang juga mereka menjual jasa kehangatan alias jasa pemuas syahwat sob. Duh tau aja kalau urusan burung perkutut tuh urusannya ma duit banyak hehe. Kemulusan dan kemolekan tubuh mereka tentunya di banderol dengan harga tinggi sob. 

Nah sob, mau coba bagaimana rasanya kencan dengan para SPG nan sexy dan cantik ini? yang pertama yang harus di lakukan adalah lihat ke belakang sob Alias dompet ente ada berapa isinya hahahaha.
memang gak semua SPG itu bisa di gituin sob. Tapi sebagian besar memang bisa sih. Dan itu yang merusak citra SPG itu sendiri.   

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS