Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Cewe Bohay

Cewe Bohay

Written By Unknown on Saturday, June 8, 2013 | 10:49 PM

selamat siang aja deh sob dan met menikmati hari minggu yang panasssss........

Cewe bohay sob, bahenol demplon berbaju ketat atau berbaju yang mini deh pokoknya. Mereka mengeksploitasi semua yang ada di tubuhnya untuk di bilang sexy dan trendy sob. Ya sebenernya sih mereka yang rugi sob karena tubuhnya di gratisin ke semua mata lelaki. Mereka melakukan hal itu semua katanya untuk mendongkrak rasa percaya diri sob.

Siapa sih sob yang gak tertarik lihat cewe bohay seperti yang ini misalnya 
nah lho sob apa gak ngiler tuh bibir coba. Apalagi cewe bohay model begini lagi ngetrend sob, gak yang cantik atau yang belum cantik udah pada dandan sebohay mungkin deh sob pokoknya. Tujuannya agar laki laki itu memuja dia dan memujinya sob.

Coba deh sob... pasti konsentrasi akan buyar jika lihat yang bohay bohay seperti di bawah ini 

    
hayooooo..... pasti pikirannya udah kemana mana dah. Umpama lagi makan nih yang di depan sambel atau garam udah gak peduli lagi deh sob. Dan karena hal hal seperti ini sob mental lelaki jadi rusak dan sering terjadi pemerkosaan. Bahkan ayam betina di kandang saja gak bisa tidur dengan tenang sob :D 

ingat sob, kejahatan dan pencabulan itu bukan semata ada niat dari si pelaku. tapi juga karena ada sesuatu yang mengundangnya juga sob... waspadalah!!!!!! waspadalah!!!!!

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS