Home » » Fakta Ngawur ABG

Fakta Ngawur ABG

Written By Ariek saputra on Saturday, June 8, 2013 | 9:46 AM



sob.... ini hanya fakta asal asalan aja hasil dari pengamatan alam sekitar dan lingkungan sekitar. Jadi kesamaan peristiwa jangan di sangka gw bongkar rahasia orang yah sob.... :D 

Pergaulan jaman sekarang sobbb.......... beuuuh ABG nya makin edan bangettttttttt...... sex sudah menjadi makanan pokok sehari hari sob ngalahin makanan pokok umumnya yaitu nasi timble eh timbel maksud gw.. mereka gak malu sob cerita kalau mereka sudah ML sama si anu dan si inu. Mereka gak aneh lagi sama tontonan yang namanya BOKEP sob.... gak seru kalau hp gak ada bokepnya sob.

Banyak sekali warnet yang penuh sama ABG yang sedang asik menikmati hiburan orang sedang main kuda kudaan sob. Katanya buat gaya tar malam mingguan ma pacarnya. gitu deh sob pengakuan sumber yang cukup bahenol dan demplon sob.... Dan yang paling asik sob mereka suka kalau punya pacar om-om sob, katanya enak dapat uang jajan terus dan bisa shoping atau beli hp baru.... beuhhhhhhhhhh.... mereka gak canggung lagi sob ternyata dengan hal yang begonoan.

Kalau malam minggu nih sob, mereka suka ke dugem. Mabukan trus ngedance sama cowo cowo yang baru di kenal. Nah kemudian........ kalau udah sama sama on langsung lanjut ke tempat eksekusi sob. Ya kalau ketemu sama yang bermodal mereka ke hotel. Tapi kalau ketemu sama yang tak bermodal ya paling ke kosan sob.... yang penting bisa sama sama plong gitu deh.

Edaaaaaaaannnn ABG jaman sekarang..... 

0 comments:

Post a Comment

surfing

Loading...
The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS