Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Rahasia Agar Cepat Kaya

Rahasia Agar Cepat Kaya

Written By Unknown on Monday, August 26, 2013 | 9:39 PM


Selamat siang sob....

Siapa yang ingin cepat kaya sob?. Pasti jawabnya semua orang ingin cepat kaya. Dan pasti banyak juga yang pengen kaya secara instant tanpa harus kerja keras. Ini ada cara kaya tercepat sob: 

Cara Cepat Kaya
  1. Merampok bank (resiko besar sekali)
  2. Menikahi pria/wanita milyader (emang anda mampu?)
  3. Menjadi raja (anda bukan Nabi. Sulaiman as.)
  4. Menjadi Menteri (anda bukan Nabi Yusuf)
  5. Ikhtiar maksimal plus Mengamalkan amalan rezeki, ini yang pasti masuk akal.
 Nah mau pilih yang mana sob?? di bawah ini ada tips jitu sob tapi gak semua orang bisa dan mampu melaksanakannya. apa aja itu sob? cekidot di bawah ini sob.

Tips agar cepat kaya:

- Takwa Kepada Allah

Takwa kepada Allah dapat menjadi salah satu sebab datangnya rizky dan akan terus bertambah sob.  Seperti dalam Firman Allah:

"Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah; niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rizki dari arah yang tiada di sangka-sangkaya" (QS At  Talaq 2-3)

Nah lhooo,,,, itu janji Allah lho sob. Janji dzat yang menciptakan alam semesta ini yang maha sempurna dan maha kaya. Allah juga berfirman:

"Jikalau sekiranya penduduk negeri-negeri beriman dan bertaqwa; pasti Kami akan melimpahkan kepada mereka berkah dari langit dan bumi" (QS 7:96)

-Istighfar dan taubat

Istighafar yang di maksud adalah istighfar dengan lisan dan hati lalu berhenti dari segala dosa. Karena orang yang beristighfar dengan lisannya saja sementara dosa masih terus di kerjakan dan hati masih menyukainya, maka ini adalah istighfar yang tidak bagus sob. Jadi memohon ampun dan bertaubat dari segala dosa dapat menjadikan datangnya rizki yang berlimpah. 


-Tawakkal kepada Allah


Allah berfirman nih sob:


"Dan barang siapa bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya" (QS 65:3)

Tawakkal kepada Allah adalah salah satu bentuk memperlihatkan kelemahan diri dan sikap bersandar diri kepada-Nya sob. Mengetahui dengan yakin hanya Allah yang memberikan pengaruh di dalam kehidupan. Segala yang ada di alam yang berupa mahluk, rizki, pemberian, mudharat dan manfaat, kefakiran dan kekayaan, sakit dan sehat, kematian dan kehudan dan yang lainnya adalah dari Allah semata. 

-Infaq di jalan Allah


Nah ini ada firman Allah lagi nih sob yang artinya:


"Dan barang apa saja yang kamu nafkahkan, maka Allah akan menggantinya. Dan Dialah pemberi rizki yang sebaik-baiknya" (QS 34:39)

Ibnu katsir berkata nih sob: "yaitu barang apa saja yang kamu infaqkan di dalam hal yang di perintahkan kepada mu atau yang di perbolehkan, maka Dia (Allah) akan menggantinya di dunia dan memberikan pahala dan balasan di ahirat kelak". Tuh sob keren kan.....

Dan ini hadits Qudsi sob yang artinya; "Wahai anak adam, berinfaqlah maka Aku akan berinfaq kepada mu" (HR Muslim)

-Silaturahim

"Dari Abu hurairah r.a, Nabi sholallahu alaihi wasallam bersabda: "siapa yang senang di lapangkan rizkinya dan di panjangkan umurnya maka hendaklah menyambung silaturahim" (HR Muslim)

Tuh kan sob asik, udah kita bisa main ke rumah sodara mempererat persaudaraan atau silaturahim ke handai taulan yang lain itu memperbanyak rizki sob dan bisa memanjangkan umur juga lho. 

Semoga ada manfaatnya ya sob tulisan yang gak seberapa ini. Namanya juga tulisan ngawur orang nganggur sob :D

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS