Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Airsoft Gun Community

Airsoft Gun Community

Written By Unknown on Wednesday, April 23, 2014 | 7:56 PM


Selamat pagi pembaca semuanya dimana pun anda berada.
Buat pembaca yang suka dengan olahraga adrenalin, bisa nih mencoba olahraga yang satu ini yaitu Airsoft Gun. Bisa main dan berdandan ala Rambo, ala kompeni, ala pasukan elit dan ala kadarnya juga boleh hehehe... yang penting jangan takut memakai apa yang dihayalkan.

Airsoft Gun sendiri terbagi menjadi 3 kelompok sih, nah nanti terserah ente-ente semua mau ikut dalam kelompok yang mana. berikut ane coba jelaskan:

pertama: ada yang namanya airsoft gun SPRING, nah unit jenis ini relatif terjangkau harganya cocok untuk yang berkantong pas-pasan. tapi eitssss jangan salah, kalau di upgrade bisa mencapai jutaan juga biayanya. Airsoft Gun jenis ini sih terbuat dari bahan PLASTIK ABS solid yang cukup kuat. System pengoperasiannya sekali kokang sekali jedor mirip mainan anak yang waktu dulu itu. Unit jenis ini hanya mengandalkan tenaga dorongan PER atau PEGAS untuk menggerakkan piston yang akan mendorong BB (baby bullet) keluar dari barelnya dan siuuuuutttttt menembak sasara dengan tepat.

kedua: ada jenis AEG, yang menggunakan jasa pelayanan baterei untuk menggerakkan rotor yang ada didalam unitnya. kalau batrei masih full ya kenceng daya gerak dan dorongnya kepada BB. kalau sudah lemah harus siap ngecas lagi. Unit jenis ini terbuat dari full metal dengan ukuran skala unit aslinya, mulai dari berat sampai panjangnya.

ketiga: Airsoft Gun GAS BLOW BACK/RIFLE, Unit ini gak beda dengan yang AEG cuma tenaga pendorongnya menggunakan green gas sebagai pendorongnya, Unit ini mempunya kisaran harga yang cukup menguras kantong atau dompet. untuk yang jenis hand gun kisaran harga 3 jutaan, yang rifle atau senapan bisa mencapai 10 jutaan.

sebagai catatan sih bahwa unit AIRSOFT GUN BUKAN SENJATA API. Airsoft Gun hanyalah mainan replika senjata untuk hoby. Meskipun banyak oknum yang menyalahgunakan, tetap airsoft gun itu hanya sebuah mainan yang tidak mematikan.

Nah sekarang pembaca semuanya mau memilih kelompok yang mana? kembali lagi tinggal ngelirik isi dompet hehehehe. Olahraga ini cukup menguras stamina dan menaikkan adrenalin.

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS