Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Hedonisme Kaum Muda Indonesia

Hedonisme Kaum Muda Indonesia

Written By Unknown on Tuesday, July 23, 2013 | 10:30 AM


Sob.....
Kalau di perhatikan ahir ini pola hidup hedonisme begitu di gandrungi kalangan muda negeri ini sob. Pola hidup ala barat sangat di sukai oleh masyarakat kita dengan hidup bermewahan dan pesta pora mewarnai kehidupan mereka hampir tiap harinya. Mereka gak ragu sob menghabiskan uang jutaan rupiah untuk kesenangan sesaat yang membius mereka dalam gelimang kenikmatan.

Alkohol dan sex bebas menjadi konsumsi wajib buat mereka sob. Lihat aja saat weekend sob, clubb banyak antrian ingin masuk dan penuh sesak dengan para pemuja dunia ini untuk segera larut dalam hingar bingar musik dan pengaruh alkohol yang begitu memabukkan. Mereka gak malu meliuk-liuk sob memamerkan kesexian tubuh mereka untuk menarik lawan jenis.


Sementara itu di balik rumah kardus dan di emperan toko banyak orang yang tidak bisa tidur karena menahan lapar dan dinginnya udara malam yang menusuk tulang sob. Apa kita pernah berfikir menyisihkan sebagian rizki kita untuk mengenyangkan perut mereka sob?. Sepertinya hanya sedikit yang berfikiran begitu sob. Apalagi mereka yang lebih suka menghamburkan uangnya untuk kesenangan dan pesta. Mungkin pernah terbersit tapi di anggap angin lalu saja.

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS