Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Wanita Dan Kesenangan

Wanita Dan Kesenangan

Written By Unknown on Monday, July 22, 2013 | 11:37 PM


Sob......
sadarkah kita kalau kita ini banyak melakukan dosa karena wanita? 
Karena wanita seorang pria bisa menjadi lupa daratan dan kalap sob. Dari wanita banyak nemuin kesenangan sob baik itu yang bersifat positif maupun negatif. Kesenangan yang positif ya jika punya pasangan seorang wanita yang taat agama sob. Dia akan menjadi pendingin saat panas atau menjadi penyemangat dalam kesusahan.

Nah, bagaimana dengan wanita yang bersifatnya memberi kesenangan secara negati?. Wanita jenis ini menggoda lelaki dengan berbagai cara sob, di mulai dari bujuk rayu bahkan menjanjikan kesenangan dengan tubuh molek mereka. Dan tentu saja kesenangan ini gak gratis sob alias ada imbalan yang harus di bayarkan. Dan imbalan itu berupa materi sob yang mereka inginkan.

Tapi, meskipun para wanita ini meminta imbalan sob ya banyak kaum lelaki yang terbius dan terlena dengan apa yang mereka tawarkan sob. Malah banyak yang ketagihan dan meninggalkan keluarga mereka di rumah hanya untuk kesenangan yang di tawarkan oleh wanita penjanji kesenangan ini sob. Jadi jangan heran kalau melihat sebuah rumah tangga hancur karena ada wanita lain di hati suami.

Memang sih sob, kesenangan itu sudah bukan hal tabu lagi untuk di perlihatkan. meskipun itu tentu tidak di benarkan bahkan sangat di larang oleh agama. Tapi ya inilah dunia sob, barang siapa terlena dengan isi dunia maka dia akan di sesatkan dan tersesat di belantara gemerlap dan kenikmatan dunia. 

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS