Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Wanita Penjaja Cinta

Wanita Penjaja Cinta

Written By Unknown on Sunday, July 21, 2013 | 10:27 AM


sob...
Fenomena wanita yang menjajakan cinta itu udah gak asing banget sob. Bisa di temukan di mana aja mulai dari sekolah sampai lingkungan perkantoran. Dari yang tingkat kuli sampai artis sekalipun. Dan alasan mereka klasik sih sob yaitu untuk mendongkrak taraf hidup atau mendongkrak popularitas aja.

Miris kan sob apa lagi anak sekolah sekarang setingkat SMP aja udah menjajakan tubuhnya untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan yang ortunya gak bisa kasih. Dan mereka mengambil jalan pintas untuk mendapatkan uang untuk membeli ini itu agar gak ketinggalan sama temannya. 

Nah... sekarang bagaimana nasib generasi muda negeri ini kedepannya ya sob kalau sekarang meraka sudah membiasakan dan menganggap dosa itu tidak ada. Bagaimana mereka bisa menghasilkan anak-anak yang baik nantinya kalau di didik oleh ibu yang berperilaku tidak baik?. Dan kebiasaan hidup seperti ini tidak mudah di hilangkan sob bahkan hampir bisa di katakan mustahil untuk menyadarkan mereka.

Hanya hidayah yang dapat membuka pintu hati mereka untuk meninggalkan itu semua sob. Tapi balik lagi sob, kalau hidayah itu di cari dan bukan datang sendiri. Jika orang sudah biasa memakan makanan yang tidak baik adn dari hasil yang tidak baik itu akan membuat hati bebal akan kebenaran sob. Tapi mereka menganggap sex itu sesuatu yang biasa sekarang ini. Mereka gak malu dengan perbuatannya itu. 

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS