Tulisan Ngawur Orang Nganggur
Home » » Undur Kerja Lewat Video, Wanita Ini Banjir Tawaran

Undur Kerja Lewat Video, Wanita Ini Banjir Tawaran

Written By Unknown on Monday, October 7, 2013 | 2:32 AM






New York – Masih ingat dengan Marina Shifrin? Sekitar seminggu lalu, ia mengunggah sebuah video unik untuk mengajukan pengunduran kerja. Saat itu, ia bekerja di sebuah perusahaan animasi di Taiwan. Meski termasuk perusahaan besar, menurut dia, iklim kerja di perusahaan ini sangat buruk.

Alih-alih kesulitan untuk kembali mendapat pekerjaan, dengan video itu, Marina justru banyak menerima tawaran pekerjaan. Dilaporkan laman Huffington Post, Kamis, 3 Oktober 2013, Marina langsung ditawari bekerja untuk sebuah acara talk show bergengsi di Amerika, yakni The Queen Latifah Show.

Acara ini merupakan acara talk show populer yang dipandu oleh Queen Latifah. Ia juga dikenal sebagai penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan produser. Tentu saja, ini merupakan kesempatan emas bagi Marina.

Marina diminta untuk menjadi produsen konten digital pada acara yang membahas berbagai hal, termasuk talk show dengan selebriti, cerita kemanusiaan, dan penampilan musikal. Kabar baik ini diterima Marina pada hari Rabu, 2 Oktober silam. Saat itu, ia diundang untuk acara talk show ini. Dan, tanpa disangka, ia justru diajak bergabung dalam produksi talk show.

“Jadi, sekarang Anda tengah mencari pekerjaan?” tanya Latifah kepada Shifrin saat talk show berlangsung. Latifah langsung saja menawari Marina untuk bekerja padanya. Semula, Marina menduga Latifah sedang bercanda. Tapi, akhirnya ia percaya, Latifah bersungguh-sungguh.

“Saya bos,” kata Latifah. “Dan bos bisa mempekerjakan siapa saja.”

0 comments:

Post a Comment

The Alien
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS